Top Android Games

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Dibandingkan dengan Apple Store, Pasar Android bisa tertinggal. Namun, itu tidak berarti bahwa tidak ada beberapa menyenangkan, adiktif dan terbaik dari semua game Android gratis. Setelah semua, kita berbicara tentang sebuah platform open source yang didukung oleh Google. Game Android berkembang dengan cepat dan di antara ribuan permainan dirilis, semakin sulit untuk melacak orang-orang berkualitas. Jadi di sini adalah 5 dari game terbaik Android gratis yang tidak akan dikenakan biaya sepeser pun dan pasti akan menghibur Anda.

Angry Birds: Sebuah permainan puzzle yang dibuat oleh pengembang game asal Finlandia, Rovio, Angry Birds pertama kali dikembangkan untuk perangkat iPhone dan iPod Touch dan dijual lebih dari 6,5 juta kopi pada platform tersebut. Versi Android diumumkan pada bulan Mei dan permainan dirilis pada bulan Oktober untuk platform Android. Selama akhir pekan pertama ketersediaan, itu diunduh oleh lebih dari 2 juta pengguna Android.


Angry Birds adalah permainan puzzle yang sangat adiktif dan menantang. Dalam permainan, Anda mengendalikan sekawanan burung yang telur dicuri oleh babi jahat. Anda menggunakan katapel untuk meluncurkan burung ke dalam struktur di mana babi bersembunyi. Anda bisa bermain dengan berbagai jenis burung yang memiliki keahlian khusus karena Anda maju melalui permainan dan mencoba untuk mengalahkan babi. Dan bagian yang terbaik adalah, tidak seperti versi Apple nya, versi Android adalah gratis.

Angry Birds, salah satu permainan terbaik Android gratis di luar sana, tersedia untuk di-download di website GetJar. Anda juga dapat download di Pasar Android.Penculikan: Berikut adalah contoh lain yang menyenangkan dan bebas Android permainan. Penculikan adalah permainan menantang di mana misi Anda adalah tabungan teman (yang kebetulan menjadi sapi) dari alien. Kedengarannya menyenangkan sudah, bukan? Anda harus membuat jalan ke induk asing dan membantu pelarian sapi. Anda menggunakan fungsi tilt untuk bergerak ke kiri dan kanan. Anda juga mencoba untuk melakukan perjalanan setinggi mungkin untuk mendapatkan beberapa poin bonus tambahan. Hal lain yang mendapatkan Anda poin adalah penangkapan teman jatuh.

Platform menyenangkan melompat permainan di Android, Penculikan adalah permainan adiktif dan mudah dipelajari dengan grafis bagus dan jaminan kenikmatan berjam-jam. Jadi mencobanya!Gem Miner: Jika ada daftar permainan adiktif yang paling di Android, Gem permainan Miner pasti akan berada di sepuluh besar. Membangun kekayaan Anda dengan menggali tambang untuk menemukan bijih, logam, dan permata. Ketika Anda membuat keuntungan, Anda dapat menghabiskan di upgrade-alat yang lebih baik dan peta yang membuat Anda pengeksploitasi-dan besar-waktu menggali lebih dalam. Hati-hati meskipun! Anda tidak ingin mendapatkan diri Anda ke dalam kesulitan oleh terjebak ke tambang, yang tertimpa batu atau jatuh ke kedalaman tambang.Dengan peta yang dihasilkan secara acak di setiap game dan grafis yang besar, Gem Miner adalah salah satu permainan terbaik Android gratis di luar sana menunggu untuk di-download ke ponsel Android Anda. Iklan-bebas, versi berbayar Gem Miner, Menggali lebih dalam, juga tersedia di Android Market untuk $ 0,99Feud Firman: Ada yang gratis Android game bagi mereka yang menjadi kata-kata juga. Jika Anda seperti Scrabble, maka Anda akan menyukai Feud Word. Karena itu hal yang sama. Mungkin tidak banyak permainan kata Android di luar sana. Tetapi jika Anda mencari yang baik dan akrab, maka Feud Firman adalah permainan untuk Anda.Salah satu kata permainan terbaik Android, Feud Word, menawarkan para pengguna sebuah pengalaman game online. Anda dapat menikmati permainan multiplayer kata gratis dengan mengundang teman-teman dari daftar kontak Anda, atau bermain melawan lawan acak. Tentu saja ada pilihan untuk bermain di kecepatan Anda sendiri juga.Robo Pertahanan: Robo Pertahanan adalah menara pertahanan permainan di mana Anda membangun menara untuk membunuh monster dan mencegah mereka dari menyerang sisi Anda. Beberapa monster lebih rentan terhadap menara tertentu, dan beberapa yang tahan terhadap menara yang sama. Jadi, Anda harus datang dengan strategi Pertahanan Robo baik dan mencari tahu mana menara untuk membangun dan mana untuk membangunnya. Ketika Anda maju dalam permainan, Anda bisa maju menara dan senjata dan menunjukkan monster siapa bos! Permainan juga memiliki grafis bagus, prestasi, dan antarmuka yang user-friendly.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template Modification by androidbizz
Copyright © 2011. informasi seputar android dan gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger