Ponsel Android

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Menggunakan  ponsel HTC mobile berkelas ini, kita dapat memeriksa 4G Sensasi HTC. Sensasi berjalan di bawah klasifikasi merek smartphone baru yang beramai-ramai sekarang, Perangkat ini mungkin layak mendapat tagline 'superphone'. Ponsel ini dijalankan oleh CPU Snapdragon dual-core yang 1.2GHz, yang membuatnya mungkin salah satu ponsel teratas yang banyak di pasar. Ini akan membuat pekerjaan lebih cepat (atau mungkin dalam contoh ini multi-tasking) pada Sensasi HTC sebuah perjalanan yang mudah. RAM 768MB yang datang selain hanya membantu itu semua lebih banyak lebih baik. 

Sensasi yang memiliki jelas, tajam dan cahayanya 4,3 inci layar QHD doesn itu mengalami besar dalam tangan. Model unibody yang ringkas sebenarnya menyebabkan hal itu terjadi beberapa hal yang Anda inginkan dengan Anda sepanjang waktu. Ini adalah salah satu layar secara signifikan dengan memiliki ponsel Android. Ini hanya membawa keluar bersama dengan ditambah kaca bulat akan membantu melindungi layar setiap kali Anda menempatkan ponsel dengan wajah mereka turun. Modifikasi volume dan juga bagian micro-USB mengambil resep kiri saat Anda berada pada bagian teratas adalah hanya biasa jack audio dan tombol power. Dengan punggung pasti kamera 8-mp sangat baik yang menyediakan berkedip ganda dan pembicara. 

Berjalan pada kedua 2,3 Android dan HTC Rasa lebih baru 3.0, tidak ada yang tidak boleh untuk suka tentang Sensasi HTC. Dengan handset HTC hormat memeriksa mencari banyak elemen besar yang dimuat dengan Sense 3.0. Salah satu fakta menarik mungkin dilakukan adalah cara Anda akan dapat menyeret ikon aplikasi ke dalam cincin membuka telepon berfungsi perangkat lunak tertentu langsung setelah unlocking. Hal ini dapat cukup besar jika Anda ingin menemukan item dieksekusi dengan cepat. 

Perangkat lunak surat elektronik saat ini hanya terjadi menjadi hal yang suka. Ini menghirup udara bersih melalui perangkat lunak terakhir. Membuat panggilan suara melalui Sensasi HTC telah padat sebagai suara yang keras dan jelas. Di sisi lain, memutar audio bukan beroperasi sangat menyenangkan. Nah, dengan kata lain, jika Anda sedang mencari dalam memainkan lagu dengan ponsel ini, Anda akan lebih bahagia di tempat yang berbeda. Bahkan masa pakai baterai pada smartphone ini berlaku senyum di wajah kita. 
Baterai 1520mAh lakukan hebat karena dapat pergi hari lengkap tanpa pengisian meskipun digunakan cukup berat. 


Terutama karena semua ulasan ponsel HTC membutuhkan untuk memiliki, ini bisa menjadi mengevaluasi kamera. Kamera 8-megapiksel adalah downer tidak karena berhasil besar dalam situasi cahaya rendah selain berusaha untuk menjaga warna yang superior tingkat kualitas dengan tembakan yang tepat. Rekaman fungsionalitas video 1080p selama Sensasi HTC tentu benar-benar bernilai menyebutkan.

Karena ini laporan perangkat HTC ponsel diamati, Sensasi HTC akan menjadi liga yang sangat sendiri pada beberapa tingkatan. Diperoleh milik aplikasi saat ini bersama dengan Rasa terbaik UI HTC harus hadir, itu benar-benar jelas merupakan suatu ponsel yang sangat baik untuk memanfaatkan. Meskipun prosesor sentral kemungkinan besar tidak seperti yang cepat dual-core Tegra 2 terletak di superphones banyak, juga akan peran yang luar biasa dan itu benar-benar semacam ponsel yang dapat akan menunjukkan untuk sementara waktu.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template Modification by androidbizz
Copyright © 2011. informasi seputar android dan gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger