market android

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengguna smartphone yang berpikir mereka tidak akan memiliki banyak aplikasi yang tersedia bagi mereka di telepon Droid akan senang mengetahui bahwa Google Android Market menawarkan lebih dari 16.000 aplikasi yang berbeda bagi pengguna untuk menikmati. Pasar Android adalah, dalam banyak hal, seperti Apps Store iPhone Apple. Ini adalah pasar internasional di mana orang dapat login dan membeli semua jenis aplikasi, dari menyenangkan ke praktis dan berguna. Aplikasi Android Market datang pra-instal pada semua ponsel Droid, sehingga pengguna dapat mengambil keuntungan dari aplikasi segera. Semakin banyak orang mencari untuk meningkatkan fleksibilitas dari smartphone mereka, dan aplikasi seperti yang ditampilkan di Android Market memungkinkan mereka untuk mengambil kekuatan desktop dan komputer laptop keluar dari kantor dan masuk ke dunia nyata.

Proses pengembangan dan pemasaran aplikasi online Android adalah benar-benar tidak berbeda dari apa iPhone pengembang lakukan. Sebuah pengembang Android pertama akan mencoba untuk menemukan ceruk yang aplikasi Android baru bisa mengisi, mengembangkan aplikasi, dan kemudian menjualnya. Mungkin ada lebih dari 16.000 aplikasi di Android Market, tapi meskipun demikian, selalu ada ruang untuk inovasi. Baru Android pengusaha menjadi sukses setiap hari dengan aplikasi baik dibuat, strategized, dan dipasarkan. Ketika aplikasi baru memasuki Android Market, dapat tumbuh sangat cepat menjadi sumber pasif pendapatan bagi penciptanya. Dalam istilah awam, ini berarti Anda mendapatkan untuk bermain golf jauh lebih sering.

Ada tempat-tempat lain untuk menjual aplikasi Droid telepon, tetapi tidak satupun dari mereka hampir sama baik diakui atau dicari sebagai Android Market. Orang mungkin ingin membuat perbandingan antara eBay dan setiap situs lelang lainnya. Karena eBay dimulai populer dan memiliki rencana pemasaran yang paling agresif, tidak ada yang bahkan datang dekat untuk menyentuhnya.

Jika Anda memiliki sebuah gagasan untuk sebuah aplikasi Android, tim Appiction tentang strategi dan spesialis pemasaran akan mengambil semua langkah yang tepat untuk memastikan keberhasilannya di Android Market. Kami telah menjalankan bisnis ini selama bertahun-tahun dan berada di sana ketika Android Pasar pertama kali membuka pintunya untuk pengembang ingin menjual inovasi mereka. Kita tahu yang kombinasi dari strategi aplikasi, pengembangan, dan pemasaran akan menjadi yang paling menguntungkan di Android Market dengan biaya serendah mungkin. Dunia smartphone akan melalui sebuah revolusi yang akan membuat semua hidup kita lebih menyenangkan dan mudah.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template Modification by androidbizz
Copyright © 2011. informasi seputar android dan gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger