Peningkatan Jumlah Aplikasi Android Yang Download

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Android adalah salah satu produk yang sedang berkembang dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Saat ini, angka download aplikasi Android telah mencapai lebih dari 10 miliar dan ini jelas menunjukkan meningkatnya minat masyarakat dalam membeli gadget berbasis Android .

 Melihat keberhasilan ponsel Android bahkan ponsel perusahaan seperti Nokia telah memutuskan untuk meluncurkan sebuah perangkat Android-platform dalam waktu mendatang. Keberhasilan di balik sistem operasi mobile tidak hanya user interface tetapi juga pengembangan aplikasi Android yang unik membuat ponsel berbasis Android ini yang benar-benar menawan dan berinteraksi.Aplikasi Android termasuk aplikasi untuk bisnis, keuangan, berita, perjalanan, cuaca, utilitas, gaya hidup, tema, aplikasi personal, game, olahraga, musik, video, dll.

Perusahaan seperti HTC, Sony, Samsung dan Motorola adalah perusahaan saat ini menawarkan AndroidOS . Juga, pengembangan aplikasi Android telah membuktikan kebangkitan bagi perusahaan telepon seluler di atas pesaing lainnya seperti Nokia, iPhone dan Blackberry.Membeli ponsel Android benar-benar tidak mahal seperti perangkat iPhone dan ini bahkan membantu perusahaan ponsel dalam menarik jumlah maksimum pelanggan di meja mereka. Singkatnya, biaya-efektif harga adalah faktor utama yang membantu dalam Android bersaing perangkat smartphone lainnya. Juga permainan selama ini platform OS secara luas terkenal dan ini adalah salah satu alasan lagi untuk menaikkan keputusan pengguna ponsel dalam membeli Android-ponsel. 

 Perusahaan IT di seluruh dunia yang mendapatkan perhatian yang tinggi selama pengembangan aplikasi Android sebagai tinggi jumlah pengguna, lebih tinggi kebutuhan aplikasi.Apa yang telah membantu pasar Android dalam tumbuh lebih tinggi?

  • Dari segi harga ponsel berbasis Android lebih terjangkau dibandingkan ponsel merk lainnya.
  • Memiliki interaktivitas dan kegunaan 
  • Memiliki aplikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan
  • Lebih cepat dalam pengoperasian beberapa softaware 
  • Mendukung game 3D 
  • Memiliki resolusi layar yang tinggi
  • Permainan google memiliki jutaan applikasi untuk didownload 
  • Ini membantu dengan banyak aplikasi gratis secara online 

Mengalami keberhasilan pasar Android, Google baru-baru ini berubah judul menjadi 'Google Play'. Ini adalah situs online, di mana para pengguna Android men-download ribuan aplikasi setiap hari. Ini adalah tempat bagi para pengembang aplikasi untuk hidup mereka dan tempat bagi pengguna untuk men-download dan menginstal bervariasi Android berbasis aplikasi. 
Dengan meningkatnya penggunaan perangkat smartphone dan handset, permintaan untuk aplikasi telah meningkat secara bersamaan. Saat ini terdapat semakin banyak perusahaan yang benar-benar mengambil proyek-proyek mengenai pengembangan aplikasi Android dan juga membantu mereka dalam meningkatkan pendapatan dengan menjual aplikasi online untuk klien yang bersangkutan atau perusahaan.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template Modification by androidbizz
Copyright © 2011. informasi seputar android dan gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger