Berita Tentang Ponsel-Ponsel Android

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Android adalah sistem operasi ponsel yang dikembangkan oleh penyedia pencarian Google. Digunakan pada berbagai ponsel pintar, Android saat ini merupakan  sistem operasi mobile yang memiliki penjualan terbaikdi dunia. Android adalah OS open source, membiarkan orang mengembangkan perangkat lunak mereka sendiri (seperti aplikasi atau game) yang akan dijalankan pada platform Android. OS Android juga digunakan dalam komputer tablet, dengan versi terbaru menjadi Android 3.0. Sedangkan OS Android telah digunakan sejak 2008, update reguler dan dukungan untuk Google Android membuat sistem terdepan saat ini.

Ponsel-ponsel yang berbasis sistem operasi Android semua memiliki satu set  fitur yang sama disediakan oleh OS. OS Android dibuat untuk dijalankan pada ponsel pintar, ponsel yang dapat menjalankan berbagai aplikasi berbasis Java yang memberikan ponsel ini menambahkan fungsionalitas. Selain telepon dasar dan teks / media layanan pesan, ponsel-ponsel Android memiliki berbagai layanan berbasis web dan aplikasi. Ponsel Android yang terhubung dengan account Google pemilik, memungkinkan akses ke Gmail dan Google Calendar serta berbagai aplikasi lainnya. Selain internet nirkabel dan konektivitas Bluetooth, ponsel Android memungkinkan penarikan nirkabel - menggunakan telepon sebagai modem untuk menghubungkan komputer laptop ke internet. Semua ponsel android memungkinkan untuk streaming video, dengan model terbaru dapat terhubung ke jaringan 4G dan konferensi video menggunakan Google Talk. Aspek yang paling terkenal dari platform Android adalah akses ke Android Market. Serupa dengan Apple App Store, Pasar Android memungkinkan pengguna untuk men-download aplikasi dan game untuk ponsel mereka, banyak di antaranya gratis.

Ponsel Android pertama yang akan dirilis adalah G1, yang dikembangkan oleh HTC dan dirilis pada tahun 2008. Menjalankan Android 1.0, ponsel ini memiliki banyak fitur yang saat ini ditemukan di ponsel Android, termasuk sinkronisasi dengan akun Google pengguna dan Android Market untuk men-download aplikasi telepon. Sejak itu, telah ada banyak pembaruan untuk sistem operasi Android - update utama diberi nama makanan penutup. Versi terbaru dari Android untuk ponsel Android adalah 2.3.4, Gingerbread. Dirancang untuk digunakan pada ponsel 4G dengan peningkatan kinerja dan kecepatan, Gingerbread menyediakan pemutaran video yang lebih baik dan dukungan untuk menghadap ke depan kamera untuk konferensi video.

Sistem operasi Android memungkinkan telepon yang akan diproduksi oleh banyak produsen. Dengan generasi sekarang ponsel 4G, produsen terkemuka adalah Motorola dan Samsung. Motorola adalah pencipta dari garis Droid ponsel - serangkaian yang dipopulerkan oleh ketersediaan mereka dengan layanan Verizon di Amerika Serikat. Droid X2, model terbaru dari seri Droid, termasuk antarmuka multi-touch, 8 GB memori bersama dengan kartu 8 GB micro SD untuk penyimpanan, dan kamera 8 megapiksel dengan built in perekam video. Samsung merupakan produsen utama lainnya dari ponsel Android dan telah berkolaborasi dengan Google pada S. Nexus Nexus adalah ponsel pertama yang menggunakan sistem operasi baru Gingerbread dan termasuk prosesor yang kuat dan 512 MB RAM. Nexus S memiliki 16 GB penyimpanan internal dan dapat mengakses jaringan 4G menggunakan rencana layanan Sprint. Perusahaan lain seperti HTC memproduksi ponsel Android juga, memberikan konsumen berbagai pilihan ketika mencoba untuk memilih ponsel-ponsel Android terbaik untuk kebutuhan mereka.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template Modification by androidbizz
Copyright © 2011. informasi seputar android dan gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger