Android Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Android adalah sistem operasi yang paling populer untuk ponsel saat ini dan ada banyak perangkat baru rilis setiap bulan. Dengan Android yang mencakup lebih dari 30% saham pasar, jelas bahwa Google OS berjalan pada smartphone terbaik di luar sana. Meskipun dalam persaingan ketat dengan iPhone, produsen ponsel yang bekerja dengan Android melakukan pekerjaan yang fantastis dan bahkan jika sulit untuk nama perangkat Android terbaik, jelas beberapa dari mereka menonjol. 4G Google Nexus S, HTC Inspire 4G, Samsung Galaxy S2, Motorola Atrix dan Sensasi HTC yang pasti perangkat Android terbaik di luar sana.

Menurut pendapat saya yang terbaik dari kelima adalah Samsung Galaxy S2, smartphone besar berhasil Samsung Galaxy S, yang didukung oleh sebuah 1,2 GHz dual-core SoC prosesor dan 1 GB RAM. Perangkat ini diumumkan di Mobile World Congress pada Februari 2011 dan saat ini paling tipis kedua Dual-Core smartphone di pasar, setelah Medias NEC N-04C, yang hanya tersedia di Jepang. Kami benar-benar dapat mengatakan bahwa Samsung Galaxy S2 adalah populer tertipis Dual-Core smartphone di dunia, karena tidak mungkin untuk mendengar tentang Medias NEC jika Anda tidak tinggal di Jepang atau bekerja di bidang IT & C.


Ponsel ini memiliki inci WVGA 4,3 besar Super AMOLED ditambah tampilan dan fitur kamera 8 MP dengan flash. Kamera ini dapat merekam video dalam 1080p Full HD, sebuah fitur yang tidak banyak smartphone dapat membual tentang sekarang. Ponsel ini juga salah satu perangkat pertama dengan Mobile High-Definition Link (mhl), yang memungkinkan smartphone hingga video output 1080p dengan HDMI terkompresi, sedangkan perangkat untuk pengisian.


Samsung Galaxy S2 adalah juga salah satu rilis terbaru di pasar, dengan tanggal rilis sekitar Juli 2011 di Kanada, Amerika Serikat dan Pakistan. Ponsel ini adalah pra-dipesan oleh sekitar 3 juta orang, yang cukup jumlah mengesankan. Perangkat keras audio dari ponsel ini diproduksi oleh Yamaha, sedangkan satu di Galaxy S asli yang diproduksi oleh Wolfson. Dikatakan model sebelumnya dari hardware audio lebih baik dari yang diproduksi oleh Yamaha, tetapi perbedaannya tidak dapat yang besar. Ponsel ini berjalan pada Android Gingerbread 2.3.3 dan update resmi untuk Android 2.3.4 diumumkan. Versi resmi sudah tersedia, tapi saya tidak mendorong Anda untuk menggunakannya.


Samsung TouchWiz 4.0 user interface adalah fitur pada model dari Samsung dan mengikuti prinsip yang sama seperti TouchWiz 3.0. Namun, versi baru menambahkan perbaikan baru. Zoom in dan out dari halaman web yang terjadi dengan cara yang berbeda sekarang, dengan pengguna hanya perlu menekan layar dengan dua jari dan memindahkan perangkat bolak-balik dalam gerakan cradle-seperti. Cara widget yang ditampilkan juga berbeda di Galaksi baru S2, tetapi TouchWiz 4.0 hadir dengan banyak fitur menarik dan berguna lainnya.


Bahkan jika sulit untuk nama ponsel Android terbaik, karena semuanya adalah subyektif, saya pikir Samsung Galaxy S2 mendapatkan dekat untuk menjadi salah satu yang terbaik selama periode dan mungkin akan menempel pada tempat pertama sampai HTC atau Samsung mengembangkan perangkat yang menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna. Tetapi dengan dunia teknologi yang bergerak cepat yang menakjubkan, akan ada lebih dari beberapa bulan sampai kita akan melihat pemimpin baru?
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template Modification by androidbizz
Copyright © 2011. informasi seputar android dan gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger