Aplikasi For Android

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Android memiliki banyak pengembang aplikasi yang bebas dan terbuka. Bahkan, orang dengan keterampilan pemrograman dan rasa ingin tahu dapat mulai mengembangkan aplikasi. Hal ini membuat ribuan aplikasi tersedia untuk android, dan setiap hari mereka meningkat.


Apa jenis aplikasi yang tersedia di Android Market?
Di sini Anda akan menemukan permainan dan aplikasi dari dua jenis: gratis dan berbayar. Meskipun pilihan pembayaran biasanya cukup terjangkau.

Bagaimana kita mendownload aplikasi?
Kita harus melakukannya dari akhir kami. Anda hanya perlu klik pada ikon aplikasi Android Market pada layar ponsel Anda atau tablet.


Setelah kita memasuki Pasar, kita dapat menggunakan mesin pencari atau menelusuri kategori yang berbeda untuk menemukan aplikasi atau ketik nama aplikasi yang Anda inginkan.
Google tidak memonitor orang yang meng-upload aplikasi. Seperti banyak aplikasi di-upload setiap hari sehingga Anda mungkin menemukan beberapa aplikasi yang berkualitas rendah atau memiliki bug. Untuk menyaring aplikasi tersebut dari pasar Google telah mengadopsi sistem penilaian, dimana jika aplikasi memiliki lainnya semakin baik. Selain itu, pengguna dapat meninggalkan komentar pada aplikasi.

Harga:
Seperti yang kami katakan, tidak semua aplikasi gratis. Harga biasanya ditampilkan dalam mata uang pemasok. Sebelum membayar, Anda akan melihat perkiraan konversi ke mata uang lokal Anda.
Setelah memilih aplikasi, tekan saja tombol Install atau Beli sekarang dan membayar sesuai. Sesederhana itu.
Ketika Anda mulai Android Market, Anda akan menemukan bagian My Downloads. Dari sini kita dapat mengatur aplikasi terinstal, dan jika seseorang tidak memenuhi harapan kita, uninstall dengan "klik".
Android Developer:
Seperti disebutkan, siapa pun dengan pengetahuan minimal dapat mengembangkan aplikasi untuk sistem operasi ini.
Untuk program aplikasi, kita perlu pengetahuan tentang Jawa dan pemrograman berorientasi obyek.
Dari situs Pengembang Android dapat men-download alat yang diperlukan untuk memulai. Pada dasarnya kita perlu SDK Android dengan semua perpustakaan diperlukan dan emulator.
Lingkungan pengembangan terintegrasi ke dalam Eclipse platform gratis.
Dan ketika kita memiliki aplikasi kita, kita dapat meng-upload ke Android Market.
Menurut survei terbaru pengembang aplikasi 60% pada android tidak kembali uang mereka yang diinvestasikan. Jadi, jika Anda berencana untuk melakukan outsourcing pengembangan aplikasi android maka pastikan bahwa itu adalah investasi berharga. Juga jika permohonan Anda tidak setara dengan standar pasar Android maka mungkin ditolak selama proses persetujuan.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template Modification by androidbizz
Copyright © 2011. informasi seputar android dan gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger