Android OS Lebih Menyenangkan Daripada Apple OS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hari ini kita mengajukan pertanyaan - "Apakah Android OS lebih menyenangkan dari Apple IOS?"

OS terbaru android disebut Ice Cream Sandwich! Mereka bisa lebih teknis, dan menyebutnya AOS4 seperti Apple memanggil OS mereka untuk iPhone - versi terbaru iOS5.1. Hanya tidak terdengar menyenangkan seperti "Ice Cream Sandwich" atau "Gingerbread" versi terdahulu dari OS Android mereka.

Android OS

Akuisisi Google Android Inc pada tahun 2005 memiliki  Android OS disebut robot nama dalam siaran internal (Astro & Bender). Diduga berubah menjadi makanan penutup untuk menghindari masalah merek dagang.

Jadi Cupcake 1,5 lahir. Sebelum berkembang ke Gingerbread, kami memiliki Donut, Eclair dan Froyo.

Sebagai Android OS kami dibesarkan oleh Honeycomb, meskipun secara pribadi saya pikir Huckleberry Pie akan menjadi pilihan yang lebih baik!

Pertanyaan yang tersisa "Apakah Android lebih menyenangkan daripada Apple?" OS Apple hanya didukung oleh perangkat yang dijual oleh Apple, proses persetujuan aplikasi-aplikasi mereka jauh lebih ketat daripada Google sebelum host di iTunes Store. Android OS adalah sebuah OS open source, yang digunakan oleh banyak manufaktur dari seluruh dunia untuk menghasilkan Smart Phones  dan Tablet dengan desain yang berbeda. Tidak ada produsen satu produsen ponsel yang mampu menyaingi penjualan android. Saat ini Android telah berhasil bersaing dengan Apple iPhone dalam hal jumlah unit yang terjual - iPhone saat ini dijual sekitar 375.000 unit per hari!
Android memiliki sekitar 500000 penjualan per hari dan akan terus meroket..

Apple membuat pendapatan itu dari memproduksi kualitas (dan sebagian orang akan berpendapat mahal) produk dengan itu IOS eksklusif. Google di sisi lain pernah ada perusahaan manufaktur, melainkan memiliki kehadiran web yang tak tertandingi oleh perusahaan lain di dunia! Mereka melihat, dalam pendapat saya, pasar yang besar yang baru mulai muncul kembali di 2005 - Tablet Telepon / HP Smart. Mereka tahu itu akan menjadi langkah berikutnya untuk tidak hanya Telepon Seluler, tetapi juga WorldWideWeb! Semua orang ingin menjadi Mobile dan terhubung!

Google tahu apa yang diperlukan untuk bermain di pasar yang besar, sehingga mereka melakukan apa yang telah mereka lakukan selama ini, menyediakan platform gratis, dan membuat keuntungan mereka dari Iklan, setelah semua, itu adalah cara Google!

Android tidak mungkin lebih menyenangkan dari Apple, tetapi gambar yang lebih dingin banyak!

Apa pendapat Anda? Apakah Anda suka gambar Android? Apakah citra Apple lebih menarik?

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template Modification by androidbizz
Copyright © 2011. informasi seputar android dan gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger