Sony Ericson Xperia X10 Android Ponsel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Dari nama telepon dapat disimpulkan bahwa X10 XPERIA adalah penerus ponsel untuk XPERIA X1 dan X2, tetapi merupakan perangkat yang sangat berbeda. Perbedaan terbesar adalah bahwa XPERIA terbaru ini hadir dengan OS Android 1,6 bukan sistem operasi Microsoft, tetapi perangkat ini juga sangat jauh berbeda dari segi hardware. Tidak ada keyboard hardware pada XPERIA X10, dan semua interaksi yang dilakukan dengan menggunakan layar 4-inci capacitive touch dan tiga tombol yang terletak di bawah layar, sementara di bawah permukaan berdetak cepat prosesor Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan clock 1 GHz.


XPERIA X10 adalah Sony Ericsson pertama dengan OS Android, dan saat ini dengan spesifikasi teknis smartphone yang paling kuat dari produsen ini. Menunggu untuk peluncuran cukup lama sejak pengumuman tersebut, dan alasan utama adalah modifikasi yang signifikan ke OS tentang user interface. Berbeda dengan user interface ponsel Android dari produsen lain, Sony Ericsson telah menempatkan fokus pada komunikasi multimedia dan Internet.


Cukup kotak kecil yang hadir di tidak memberikan fakta bahwa Sony Ericsson XPERIA X10 adalah benar-benar sebuah perangkat besar. Ini adalah terbesar dan terberat Sony Ericsson ponsel sampai saat ini dan salah satu ponsel terbesar sama sekali. Jelas bahwa ini harus karena layar besar yang menempati hampir seluruh bagian depan telepon, tetapi karena dimensi-dimensi (119 x 63 x 13 mm) dengan nyaman cocok hanya di tangan yang lebih besar, dan itu akan menjadi kurang nyaman untuk populasi wanita, dan karena itu kurang menarik.

4-inch layar kapasitif memberikan kualitas gambar yang sangat baik, dengan resolusi 854 x 480 piksel dan warna 64K. OS Android ke versi 1.6 hadir dengan batas warna 64K, tapi X10 XPERIA dapat ditingkatkan ke versi terbaru dari sistem operasi,, 2,2 yang memperpanjang batas untuk 16 juta warna. Perbedaan hampir tidak terlihat dengan mata telanjang, sehingga tidak mengurangi pengalaman ini tampilan mewah, tentu yang terbaik dibandingkan dengan semua display pada sebelumnya Sony Ericsson.


Multi-touch, bagaimanapun, tidak didukung, dan berita buruk itu tidak akan didukung bahkan dengan upgrade dari OS Android ke versi 2.1 (atau salah satu dari berikut), karena "keterbatasan alat", sebagaimana dinyatakan dalam Sony Ericsson. Oleh karena itu tidak mungkin untuk memperbesar halaman web atau gambar dengan menggunakan "mencubit" gerakan yang lebih dan lebih dari ponsel lain yang datang dengan dukungan OS Google. Sebaliknya, zooming dilakukan dengan menekan ikon ditandai dengan tanda plus dan minus yang dalam kondisi yang tepat muncul pada layar, tetapi ini masih dapat dilihat sebagai salah satu kelemahan terbesar dari ponsel ini.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template Modification by androidbizz
Copyright © 2011. informasi seputar android dan gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger