Panduan Bagi Pengguna Baru Ponsel Android

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Tujuan dari artikel ini adalah untuk membantu para pengguna baru ponsel android. Saya akan mulai dengan pengalaman dan kesalahpahaman saya, dengan harapan bahwa mungkin berguna bagi orang lain. Tentu saja apa yang anda alami mungkin berbeda dengan yang saya alami tergantung pada tingkat pengetahuan. Saya berasal dari latar belakang Microsoft Windows dan Linux  desktop dan saya sendiri dulunya adalah pengguna telepon Windows mobile.

Kesalahpahaman terbesar saya adalah saya pikir ponsel akan beroperasi lebih seperti komputer desktop. Ambil contoh program notepad sederhana. Aku berharap untuk membuka program, membuat dokumen dan kemudian simpan ke direktori pilihan saya. Nah dua dari tiga itu benar. Anda memulai program dari laci aplikasi yang sama akan memulai dan kemudian program di windows. Anda kemudian membuat dokumen, tapi bukan menyimpan pekerjaan Anda, Anda kembali saja ke layar halaman utama ponsel Anda  dan dokumen tersimpan secara otomatis. Ini membuat saya terkejut untuk pertama kalinya. Saya mulai mencari pilihan save dalam semua menu dan tidak mendapatkan tombol save tersebut. Saya akhirnya menyerah dan tekan tombol home dan saya melihat kotak teks kecil yang mengatakan "diselamatkan". Dimana dokumen tersebut disimpan ditentukan oleh aplikasi. Setidaknya saya belum menjalankan seluruh program namun yang memberikan anda pilihan untuk memilih lokasi di mana file Anda disimpan.

Jadi sepertinya banyak fungsi desktop biasa yang sudah dilakukan secara otomatis oleh ponsel Android. Yang masuk akal karena kebanyakan orang tidak mau repot dengan rincian kecil. Terutama pada perangkat yang dirancang melakukan pekerjaan di mana saja. Namun saya ingin tahu di mana file saya untuk membuat cadangan dan mentransfer antara perangkat. Jangan salah saya tidak mengeluh. Ponsel ini hanya membutuhkan sedikit waktu untuk belajar. Hal ini untuk diharapkan ketika membeli perangkat elektronik baru. Ada cara untuk mencapai tugas-tugas ini dan dengan cara yang membuat sebagian akal bagi Anda. Ponsel Android menawarkan fungsionalitas yang besar dan sangat extensible. Hal ini dimungkinkan karena perpustakaan pernah berkembang dari aplikasi dapat berjalan pada Android.

Instalasi Aplikasi Android ini dicapai dengan pergi ke Android Market Google dari ponsel atau "loading sisi" mereka dari situs-situs lain. Kebanyakan telepon Android memiliki akses ke Android Market tetapi tergantung bagaimana operator mengatur telepon Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki kemampuan untuk aplikasi sisi beban. Perangkat tablet lebih mungkin untuk tidak memiliki akses ke Android Market tetapi ada sumber lain seperti website dan lain pasar disebut AppsLib tersedia. Sementara pada subjek pengalaman Android yang berbeda, mereka akan bervariasi tergantung pada perangkat yang Anda beli. Terlepas dari versi Android yang datang penuh di telepon produsen dapat memodifikasi sistem operasi juga. Misalnya dua dari sel Android paling populer produsen ponsel HTC dan Motorola keduanya telah disesuaikan versi user interface. Artinya pengoperasian telepon mungkin sedikit berbeda atau menawarkan fitur tambahan dari ponsel yang memiliki sistem operasi Android saham.

Hal pertama yang saya ingin ponsel saya lakukan adalah memiliki kemampuan untuk menyimpan catatan seperti bahan makanan dan untuk melakukan daftar. Setelah melihat melalui aplikasi pabrik diinstal saya menemukan kemampuan ini tidak ada. Tidak perlu khawatir seperti yang saya katakan sebelum Android sangat diperpanjang. Jadi aku pergi ke Google Android Marketplace untuk menemukan aplikasi yang cocok. Saya melakukan pencarian pada notepad dan muncul dengan lebih dari 1095 hasil!

Setelah beberapa penelitian saya memutuskan pada sebuah aplikasi bernama Colornote. Aplikasi ini memiliki fitur seperti daftar periksa, cadangan untuk sdcard dan itu gratis! Jadi saya tekan tombol install dan layar pops up menjelaskan apa telepon fitur aplikasi akan perlu izin untuk mengakses dan memodifikasi. Untuk Colornote hanya diperlukan untuk memodifikasi dan menghapus isi kartu SD. Yang terdengar logis karena akan menyimpan data ke kartu SD. Saya menekan tombol OK dan mendapat pesan aplikasi akan di-download. Dalam hitungan detik itu didownload dan diinstal. Saya menuliskan catatan dan itu disimpan secara otomatis ketika saya keluar dari program.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya saya ingin tahu di mana file saya disimpan untuk cadangan tujuan. Di halaman informasi untuk Colornote di Android Marketplace itu menjelaskan bahwa notepad data disimpan di / data / colornote pada kartu SD. Saya pergi mencari direktori tapi aku tidak bisa menemukan sesuatu analog dengan Windows Explorer. Aku kembali ke Android Marketplace. Kali ini saya menemukan sebuah aplikasi bernama File Manager Astro. Sekali lagi aplikasi ini memiliki versi gratis tapi kali ini itu iklan yang didukung. Artinya iklan teks kecil akan berjalan di bagian bawah layar saat menggunakan aplikasi. Saya telah menginstal File Manager Astro dan mampu menelusuri isi telepon saya. Jadi seperti yang saya sebutkan sebelumnya itu sangat mudah untuk membuat perangkat Android memiliki fitur yang Anda inginkan.

File Manager Astro akan memerlukan akses ke alat Sistem, Jaringan Komunikasi dan Penyimpanan. Aplikasi Android ditulis oleh pengembang pihak ketiga dan kemungkinan ada bahwa aplikasi berbahaya dapat ditulis. Ketika menginstall aplikasi baru Anda harus selalu memastikan bahwa izin itu meminta masuk akal untuk jenis aplikasi Anda menginstal. Anda juga harus waspada terhadap aplikasi yang meminta jumlah yang luar biasa hak akses yang berbeda. Untuk lebih aman ada aplikasi beberapa antivirus seperti Lookout Mobile Security oleh Lookout Inc

Untuk membungkus mendapatkan ponsel Android Powered adalah agak berbeda dari yang saya harapkan. Hal ini berlaku ketika Anda mengadopsi semua jenis teknologi baru. Bagi saya upaya belajar cara mengoperasikan perangkat bernilai baik. Saya gembira dengan berbagai fleksibilitas, hiburan dan menakjubkan aplikasi. Dengan ponsel lebih dan lebih kuat datang tersedia beberapa mengatakan bahkan bisa mengambil alih komputer pribadi.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template Modification by androidbizz
Copyright © 2011. informasi seputar android dan gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger